Ini Cerita ku,, Apa Cerita mu ???

malam ini itu gue ditinggal sendiri dirumah,, sendirian dan benar – benar sendiri,, karena bonyok dan adik gue ke tempat keluarga yang ada acara,, tapi apa mau ditakutkan soob,, makanan banyak di Mini market gue,, takut setan,, masa dirumah sendiri takut ama setan,, hahahaa😀

Malam itu gue laper amat nie,, waktu ada Bonyok susah amat buat ngambil makanan di Mini market,, tapi malam ini beda,, malah gue yang bingung mau ngambil makanan yang mana dlu.. hahahaa.. semuanya enak dan banyak sekali..

Berpikirrrr – Berpikir – Berpikir,, ahaaa,, akhirnya gue ambil dari yang paling murah harganya sampai yang paling mahal,, pertama gue ambil sebuah kerupuk tradisonal yang sudah siap makan..

nyam-nyam enak sooob,,

SIALnya,, baru aja selesai makan tuh kerupuk malah gue dengar ada suara dari pintu depan rumah gue,, laaaahh,, “Bonyok serta Adik gue pulang”.. tidddaaaaaaakkkkkkk.. apes amat gue nieh hari,, baru juga mau pesta makanan enak malah gak jadi,, kalau mau ngambil makanan lagi bisa dimarahin habis-habisan nie..

kalau tau gini gue ngambil yang mahal aja dulu.. hedeeeh:/

nasib-nasib,, gara-gara kelamaan mikir nie,, jadi cuman dapat kerupuk yang harganya cuman Rp.2000,- perak.. hedeeeh,, padahal dihadapan gue ada makanan yang harganya hampir Rp.20.000,-,, kenapa gak ngambil itu sih..

Tapi apa mau dikata,, emang nasib,,

INI CERITA KU,, APA CERITA MU ???

Categories: Coretan Pendek", Rudhy59" | Tags: , , , , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Ini Cerita ku,, Apa Cerita mu ???

  1. wahaha. wih asik ya punya mini market. aku juga mirip2, tapi cuma kios warung. jajanan yang paling sering ‘kurampok’ adalah semangka potongan sama kopi instan sachet. dan makanan2 kecil lainnya. hehehe. tapi aku nggak bisa selalu ngambil makanan kalo udah malem. karena posisinya di depan dan kehalang sama kamar ortu. jadi yah, sebelum ortu masuk kamar tidur, aku buru2 ‘nyetok’ jajanan dan minuman buat dicemilin sambil online atau nonton tv. ini ceritaku, serahkan uangmu! HLOH??😕

    • Walaaaah,, gak dikasih uang jajan rampok apa yang ada di depan mata.. lumayan lah.. hahhaa
      mau ngerampok gue loe, minta uang sama gue,, gue panggilin polisi yaaa.. tunggu disitu,,
      *ngambil telpon dan mau mencet nomor,, tiba-tiba..

      eh,, sob.. nomor telpon kantor polisi terdekat berapa yaaa ???:/

Komentar Sobat..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: