Felling si Anu dan Filling Si Itu..

Waaah,, nie cerita aneh tapi nyata..😀

awalnya kami ber 8 ingin berangkat ke tempat wisata didekat daerah kami soob,, perjalanan muluuusss,, mulus disini gak ada halangan bukan jalannya yang mulus yaaa.. jalannya sih sangat-sangat becek dan penuh lobang,, jadi didalam mobil kaya naik odong-odong.. hahahhaa

Nie cerita sampai pada saat gue dan teman gue sampai disebuah persimpangan dan ternyata dari kami 8 orang gak ada yang pernah ketempat itu.

“sekarang kemana,, kata julang” teman gue sisupir.. hhaaahhaa

“gak tau” sahut gue

“terus ajaaaa” kata seseorang dari belakang,, karena ada komando supir tancap gas dan terus,, ehhhmm.. sekitar 3 km kami bingung sob,, jalannya kog beda yaaa..
akhirnya kami memutuskan untuk nanya aja dengan orang didekat itu.. kata orang yang kami tanya malah sebaliknya dari yang diperintahkan oleh teman gue tadi,, hedeeh..

didalam mobil gue tanya,, “siapa tadi bilang terus,, belok kanan tuh”

“kan feling gue bilang gitu” kata tuh orang,, heedeeeh kata gue..

setiap ketemu simpangan selalu bingung lagi,, mau kemana yaaa.. binggung lagi nieh. adoooh😀

kali ini sisupir menggunakan feeling lagi ternyata dan hasilnya salah lagi.. hampir 10 kali tuh orang menggunakan feeling dan hanya 2 kali feelingnya benar..

Terakhir kami pulang lagi lagi mau menggunkan feeling,, terus gue bilang

“nieh jalan loe emang tau atau malah feeling lagi”

“Feeling” jawabnya santai,, hedeeeeh “nanya dulu sana,, feeling loe salah mulu,, pegal nie bokong duduk terus” kata gue

sebenarnya apa susahnya sih nanya,, yang semua target 2 jam sampai malah 5 jam baru sampai,, semua gara-gara feeling.. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,, cape booo..

Categories: Coretan Pendek", Rudhy59" | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Felling si Anu dan Filling Si Itu..

  1. feeling oh feeling.. haha
    malu bertanya sesat dijalan gan..
    hihi😀

Komentar Sobat..

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

