Thanks.. (BS)

Berawal dari sesuatu yang indah dan aku percaya itu adalah sesuatu yang membuat aku lebih menghargai hidup disegala keterbatasan hidup sekarang.. waktu terus berjalan,, dan waktu pula yang mengubah segalanya.. dan semuanya telah terjawab..

Terima kasih telah membuat kisah ini hadir dalam hidupku,, dan inilah kisah dari ku.. Dejavu yang dulu terjadi lagi,, sesuatu yang pernah terjadi.. terjadi kembali.. seperti mimpi buruk yang terulang 2 kali dalam kehidupanku..

Maaf ku tak bisa jadi yang kau harapkan,,

Sampai saat aku mengetik post ini (18 September 2012 pukul 23.30 WITA) perasaan ku masih sama seperti pertama kita bertemu,, tak akan mudah menghilangkan perasaan yang pernah ku jadikan sesuatu yang berharga dalam hidupku.. maaf akhir2 dari kisah ini aku menjadi sosok yang tak diinginkan,, aku hanya ingin kau tau kalau aku sayang..

For Sobat Blogwalking : “Sayangi orang yang kau sayang,, sayangi mereka sebelum mereka menyayangi orang lain”

Categories: Coretan Pendek" | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Komentar Sobat..

Blog di WordPress.com.

