Coretan Pendek Part 1..

Situs ini resmi saya kelola sendiri.. anak manusia yang hidup dengan sejuta impian dan cita -cita,, seorang anak yang ingin Sukses dan dapat membahagiakan kedua orangtuanya,, memiliki pekerjaan tetap dan memiliki istri yang mencintai dia apa adanya🙂.. anak yang dilahirkan disebuah keluarga sederhana dengan mimpi yang sederhana tapi memiliki makna besar..

Situs ini saya persembahkan :

untuk AYAH dan BUNDA *terimakasih telah merawatku hingga sekarang,, cita-citaku dari kecil ingin melihat kalian menggunakan pakaian ihram dan berangkat ketanah suci dari hasil kerjaku sendiri,, entah kapan itu terjadi,, tapi itulah keinginanku.. aku ingin dihari tua nanti mereka menikmatinya dengan senyuman tanpa ada titik peluh menetes untuk melanjutkan hidup..

untuk OPI dan AMARA *kedua adikku yang selalu bikin marah dan kangen,, OPI (cwo) yang selalu membuat marah tapi peduli dengan keadaan keluarganya,, dan AMARA (cwe) yang masih kecil (sekitar 6 tahun) dan terus menerus ingin tahu apa yang aku lakukan,, Aku ingin kita bertiga dapat membuat mereka bangga memiliki anak seperti kita..

untuk Saudara dan Sahabat – Sahabat yang selalu ada disaat aku perlu *Kak Dani / Deden / Dia / Igun / Alm. Arul / Dessy / A’an / Ismed  terimakasih sahabat yang selalu ada buatku dan menasehatiku,, untuk Alm. Arul,, terimakasih banyak telah memberikan pelajaran kepada kami semua tentang segalanya.. untuk Dessy,, A’an,, dan Ismed kita berempat akan berkumpul kembali 7 tahun kedepan dengan wujud sebagai orang sukses (amiiiin),,

dan untuk Kalian yang memberiku keindahan cinta yang membuat aku sekuat ini *AR / PRA / CWW / AV / KN / BS Terimakasih telah memberikan lukisan indah dalam kanvas lukisku,, tapi mungkin kalian masih ingin melukis dikanvas yang lain.. setidaknya kalian pernah membuat aku semangat dalam menjalani kehidupan ku.. dan aku bangga pernah bersama orang-orang seperti kalian.. terimakasih untuk semuanya.. satu permintaan ku,, aku ingin sesekali kalian mengingat aku agar kenangan kita tak akan dimakan waktu..

untuk Teman – teman ku yang selalu menemani disaat apapun,, mau menerima kekurangan dan kelebihan kita.. Terimakasih untuk kalian semua..

.

.:: Terimakasih Semuanya ::.

Categories: Coretan Pendek" | Tags: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Komentar Sobat..

Blog di WordPress.com.

