Coretan Pendek Part 2

Ini coretan kecil gue tentang perasaan gue yang kedua kalinya,, sebelumnya sih pernah ada coretan pendek part 1.. tapi gue lupa kapan,, dan mungkin sudah berada di sudut paling bawah dari blog ini..

Kenapa dinamakan coretan kecil,, karena memang hanya sedikit kata yang ingin gue masukkan dalam post ini.. namun sedikit kata yang mewakili banyak pertanyaan dalam hati gue..

Jujur,, Saat ini (1 Januari 2013) gue BUKAN menanti seorang PACAR, KEKASIH, atau SEMACAMNYA,, Tapi gue mau orang yang bisa membantu gue semangat lagi menjalani hidup gue.. Orang yang bisa memotivasi gue untuk bangkit disaat gue lemah.. Orang yang bisa menjadi tempat berbagi ketika merasa tersudut.. Just It,, Gak perlu lebih dan aku mohon JADILAH ORANG ITU..

Semoga engkau sempat membacanya sebelum aku lelah menunggu orang seperti itu.. :’)

TTD. Rudy Harmawan

Categories: Coretan Pendek", Other" | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Komentar Sobat..

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

