Boleh ngeluh kan yaa..

sorry gue menuhin blog ini dengan keluhan yaa..🙂

sebenarnya gak mau ngeluh siih,, tapi mau gimana lagi.. gue gak punya tempat lagi untuk mengeluh selain sama Allah dan tulisan.. gak apa – apa kan sekali2 ngeluh atas semua yang terjadi..

Sebenarnya gue juga pengen hidup kaya teman gue yang lainnya, yang hanya kuliah dan main, tanpa ada bayang cemas nanti siang mau makan apa, malam nanti mau makan apa, pagi nanti makan atau gak, atau sekalian puasa aja hari ini sekalian hemat. terus tanpa ada ketakutan SPP semester ini gimana bayarnya, Kontrakan habis gimana bayarnya.. gue pengen banget hidup kayak gitu yang serba ada, serba tenang tanpa ada beban di otak tentang semuanya. sayangnya itu hanya keinginan yang entah kapan baru bisa terwujud. yaaah,, gue emang iri dengan mereka, mereka yang dengan mudah untuk bilang hangout ditempat ini, hangout ditempat itu. dan gue harus bilang “gak aah.. gue dirumah aja” padahal dalam hati enggak mau nongrong karena berhemat dan mikirin manajement uang kedepannya. jika ada uang lebihan pun pasti akan masuk ke tabungan untuk sesuatu yang nantinya akan lebih penting.

Kuliah sambil kerja, mungkin bukan cuman gue yang seperti itu yaah. tapi gue salah satu dari sekian banyak mahasiswa yang seperti itu. sejak orang tua gue mulai krisis ekonomi, gue yang malah gak enak untuk minta jatah bulanan kepada mereka, bahkan sekarang sesekali gue sisihkan gaji dari hasil kerja gue buat bantu mereka. sekarang adik gue sudah mulai kuliah, dan yang paling kecil masih SD. adik gue yang kuliah menambah beban gue untuk ikut membantunya membayar ini itu.

Sebenarnya gue juga mau fokus kuliah, tapi keadaan yang menuntut gue untuk membagi otak antara kuliah dan kerja.

gue berniat untuk menyelesaikan kuliah gue tahun depan dan dapat fokus kerja agar dapat membantu mereka yang sudah membesarkan gue sampai sekarang. bantu aku ya Allah. semoga dapat mencapai kesuksesan se dini mungkin.. amiin

Bicara masalah hal lainnya, gue mau ngeluh masalah cinta.

gue punya pacar, baru siih.. tapi rasanya dialah orang yang selama ini gue tunggu. 2 tahun gue gak pernah mau dekat sama yang namanya cewek. sampai dia datang dan akhirnya kami pacaran, yuup, kami baru kenal dan aku tanpa tau bisikan dari mana merasa sangat yakin kau dia orangnya yang kutunggu selama 2 tahun ini. dan itu dia masalahnya, kami baru kenal, sedikit hal yang aku tahu tentang dia. hanya segelintir yang aku tau tentangnya, baik dari segi positif maupun negatifnya tentang dia, aku ingin tau semuanya tentang dia baik itu positif maupun negatifnya. tooh meskipun itu buruk aku sudah bersamanya dan tidak akan merubah segalanya, aku sudah menetapkan pilihan padanya dan aku ingin tau semuanya tentang dia.

Bantu aku yaaa Allah,, Restui hubungan kami,, dialah orang yang aku inginkan,, namanya Nurmaina Habibah,, boleh yaa nama dia yang tertulis sebagai jodohku di buku Lauh Mahfuzh muu.. Amiiin🙂

Categories: Coretan Pendek" | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Komentar Sobat..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: