Qoute Film

“Aku lebih baik mati dari pada hidup dalam kemunafikan!” (GIE)

“Man,, kita emang jomblo, tapi kita jomblo terhormat man! Emang belum ada ajah cewe yang beruntung dapetin kita” (Catatan Akhir Sekolah)

“Nilai itu bukan yang berasal dari angka tapi dari hati!” (Laskar Pelangi)

“Aku ingin manjadi yang halal bagi mu, yang bisa kau sentuh, dan kau kecup keningnya” (Surat Naura – Ayat-ayat Cinta)

“Kalau gak bisa lari, jalan juga gak papa, yang penting gak jalan di tempat” (CINLOK)

“Aku gak cemburu. Aku cuma gak suka ada orang yang bikin kamu ketawa selain aku! ” (Radit & Jani)

” Kalo kerja lo cuma jalan-jalan, duduk-duduk, luntang-lantung sana-sini gak karuan, APA yang bisa mebuat bapak ibumu BANGGA sama kamu” (Mengejar Matahari)

“Ada dua warana putih yang menurut aku paling smepurna.. Cinta dan kamu..” (Selamanya)

“Cinta itu, rela melihat orang yang kita cintai bahagia bareng orang lain” (Rachel – HEART)

“Sebuah akhir bisa menjadi suatu permulaan” (6.30)

“Santai kaya di pantai..Slow kayak di pulouuu…” (Hari – Hari Untuk Amanda)

“Gimana mau maju kalo lo males latihan” (Dion – Dealova)

“Cinta adalah kunci kebahagiaan, tapi mengapa kita tidak pernah tau bagaimana mencari cinta? Apa lagi untuk mengetahui kapan cinta itu datang berkunjung.” (Andai Ia tahu)

“Walau mata kita gelap tapi hati kita harus tetap terang” (Heart2Heart)

“Kadang sakit itu bisa menjadi indah kalu lo sudah terbiasa” (Realita Cinta & Rock n’ Roll)

“Buat apa mengorbankan diri sendiri buat sesuatu yang kurang principil?” (Rangga –  AADC)

“Asal lo tau, setiap omongan lo, setiap ucapan lo itu adalah doa” (Doa yang Mengancam)

“Aku gak minta yang lebih cantik dari dia, aku gak minta yang lebih baik dari dia, cuma dia aja Ya Allah,,,” (Mahdim – Doa Yang Mengancam)

“Gimana bisa jarak yang dulu bisa kita lalui dengan angkuh, sekarang bisa menjadi penyebab hancurnya hubungan ini?” (Raditya – Kambing Jantan)

“BAHAGIA adalah dissat kita nyaman dengan apa yang kita punya” (RASA)

“Hukum Newton 1: ‘suatu benda tidak akan berubah sampai ada benda lain yang memaksanya untuk berubah’.” (CIN(T)A)

“Hukum Newton 2: ‘Cewek cantik pasti nggak ngerasa cantik’.” (CIN(T)A)

“Dia memiliki aku kemarin, tapi kamu memilki aku hari ini, besok dan selamanya.” (Cinta Pertama)

“Kita punya pilihan buat jalanin hidup, tapi kita nggak punya pilihan buat mati” (Malaikat tanpa sayap)

“Bahagia dan sedih datangnya satu paket” (Milli dan Nathan)

“Kalo kita jodoh, kita pasti ketemu lagi” (Heart 2 Heart)

“Aku hanyalah kunang-kunang, dan kau hanyalah senja..dlm gelap kt berbagi..dalam gelap kita abadi” (Love)

“Dia memiliki aku kemarin, tapi kamu memiliki aku hari ini, besok dan selamanya” (Cinta Pertama)

“Tuhan, kenapa kebahagian yg kau beri lewat mereka , Kau ambil juga lewat mereka? (Tentang Dia)

“Moga Bunda Disayang Allah” (Moga Bunda Disayang Allah)

“Kalo kita benar gak usah takut” (Petualangan Sherina)

“Terimalah kenyataan cintamu yang dulu telah pergi” (Dealova)

“Aku merasa sudah memberi kepastian,bahwa aku cinta kamu” (Love is Cinta)

“Saya heran dgn penulis cerita cinta, maksud saya apa kita harus merasakannya dulu baru menulisnya” (Ruang)

“Satu hari gak akan mengubah segalanya” (VIRGIN 3)

“Jika kita ingin kesuksesan besar, ambillah resiko terbesar” (Laskar Pelangi)

“Kamu sudah banyak membuat orang bahagia, sekarang waktunya kamu dibuat senang orang” (Purple Love)

“Bagiku kebebasan itu mudah diucapkan, tapi sulit untuk dimengerti” (Perempuan Berkalung Sorban)

“Jangan paksa aku untuk berhenti mencintai kamu, aku ga akan pernah bisa” (Radit dan Jani)

“Siapa yang tidak memiliki rasa kasih sayang dia tidak akan disayangi oleh Allah.” (ayat ayat cinta)

“Cinta adalah kekuatan yang mampu mengubah duri jadi mawar” (Ketika cinta bertasbih)

“Cowok baik baik itu udah pada punah.” (Coklat Strawberry)

“Gue nggak akan pernah biarkan apapun atau siapapun merusak persahabatan kita.” (Butterfly)

“Ya, karna segala sesuatu itu perlu pengorbanan!” (Lost in love)

“Yang namanya laki laki pasti cepat luluh dengan kelembutan” (Get Married 2)

“Kenapa dia nyakitin gue melulu? Salah gue apa?” (Dealova)

“Buat apa laki laki kalo hanya menjajah wanita.” (Get Married 2)

“Kenangan itu cuma hantu disudut fikir, selama kita cuma diam, selamanya dia tetap jadi hantu. Ga akan pernah jadi kenyataan” (Perahu kertas)

“Kenapa harus mencintai orang yang gak bisa mencintai kita dan hanya bisa menyakiti kita?” (Broken Hearts)

“Gue capek jadi yang nomor kesekian dalam hidup lo. Lo kayak punya dunia sendiri.” (Perahu Kertas)

“Otak suka nyari. Mana yang harus diinget, mana yang harus dilupain” (Malaikat Tanpa Sayap)

“Kayaknya gue mau lari dari kenyataan nih” (Radio Galau FM)

“Gak enak kan hidup sendiri? Sedih, senang, semua dirasakan sendiri” (Cinta Silver Jatuh Cinta)

“Kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia. Kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini” (Habibie & Ainun)

“100 itu sempurna, kamu 1 LEBIH sempurna” (Rectoverso)

“Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada? (Cinta pertama)

“Kini aku mau, kamu yg terakhir. Selalu ada di sisi, teduhkan hatiku, hapus air mata sedihku” (Langit ke 7)

“Saya ngga mungkin begini terus, melepas kepergian kamu, tanpa tahu kpn kamu akan kembali & apakah kamu mau kembali” (Perahu Kertas)

“di angkasa terukirlah kisah kita, dua manusia yang berjuang demi cinta.” (Perahu Kertas)

“Kita itu sama-sama bodoh. kalo aku bodoh karna aku gak pernah berani bilang sayang sama kamu.” (Kata Hati Movie)

“Cuma ada satu orang buat satu orang. Itulah namanya belahan jiwa.” (Janji Joni)

“Kata orang cinta pertama itu sukar dilupakan” (Puspa Indah Taman Hati (1979))

“Kamu tahu nggak, apa yang lebih indah dari jatuh cinta? Jatuh cinta sama orang yang juga mencintai kita.” (Kata Hati Movie)

“Aku memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu. Tapi aku memiliki hati, yang selalu berdoa untuk mu.” (Cinta Tapi Beda)

“Yang penting orang harus berani milih dulu, jadi kita tau jodoh apa tidak.” (Alexandria)

“Feeling wanita itu kuat, dia bisa tau kalo dia udah nemuin pria yg tepat buat hidupnya dia.” (Badai Pasti Berlalu)

Hidup itu ibarat toko buku… Di dalamnya ada bacaan-bacaan ringan sampai bacaan berat. Tapi kebanyakan orang cuma datang untuk mencari buku yang ringan-ringan aja.” (Love)

“Yang lain boleh pergi, tapi aku akan tetap disini memberikan kekuatanku untukmu” (Heart 2 Heart)

Karena aku cinta kamu, makanya aku ngelepasin kamu agar kamu bahagia” (Tentang cinta) 

“Nggak ada cinta yang benar benar sempurna” (Tentang cinta)

“Terkadang kita gak butuh alasan buat jatuh cinta” (Satu jam saja)

“Laki laki berharga karena keberaniannya.” (Kelambu cinta pertama)

“Kegagalan itu penting. Karena tanpa kegagalan, tidak ada penghargaan untuk keberhasilan” (Saus kacang)

“Karena dengan mimpi, hidup kita akan menjadi lebih berwarna” (Sang Pemimpi)

“Pemimpin sejati tidak pernah mengambil keputusan untuk meninggalkan umatnya, apapun alasannya” (Sang Pencerah)

“Ga semua yang keliatan baik itu bener, tapi yang bener itu sudah pasti baik” (Claudia Jasmine)

“Hiduplah untuk memberi sebanyak-banyaknya bukan hanya untuk menerima sebanyak-banyaknya.” (Laskar Pelangi)

“Bohong kalo gak nangis pas liat ka’bah” (Emak ingin naik haji)

“Dunia akan sempurna apabila kita memiliki teman sejati” (Putih abu abu & Sepatu kets)

“Mungkin kita ditakdirkan utk bersama-sama, tapi kita tidak ditakdirkan untuk bersatu” (Love Story) 

“Ada kekuatan dibalik setiap hal yang ada di muka bumi ini” (American Beauty)

“Sometimes, one dream is enough to light up the whole sky” (October Sky)

“Masalah baru pasti akan selalu muncul. Tapi seenggaknya itu membuat kamu gak harus berurusan dgn masalah yg itu aja” (Arisan)

“Cintailah kebenaran. Jangan takut akan kebenaran yg mungkin akan menyakitkan.” (Elegi Untuk Nana)

“Akan ada waktunya kita harus melepas semua yang kita sayang.” (Ratu KOST mopolitan)

“Terkadang rasa sakit yang akan membuat kita jadi lebih kuat.” (D’Love)

“Bahagia adalah saat kita bisa nyaman dengan apa yang kita miliki” (Rasa)

“Pintu yang lain pasti akan dibukakan ketika satu pintu kebahagiaan tertutup.” (Tak Biasa)

“Tapi pertemuan adalah awal sebuah perjuangan yang berat.” (Kala)

“Cinta membuat kita, melihat tanpa mata, mendengar tanpa telinga, berbicara tanpa kata. Hanya ada hati & rasa” (Mengejar matahari)

“Persahabatan adalah setiap detik yang dilalui adalah hidup dan berlari” (Mengejar Matahari)

“Lucu ya, meski terpisah 2 benua, kita msh bsa liat benda yg sama (bulan), aku jd ngrasa deket ma kamu” (Kambing Jantan)

“Satu hal yang bikin cinta lo ke dia ga sempurna, dia gatau kalo lo cinta dia. Dan lo hanya bisa nikmatin cinta lo sendiri” (Jomblo)

“Aku menjadi bermakna bukan saat cinta datang menghampiriku, tapi saat aku mengharapkan cinta itu” (Cinta pertama)

“Sependek apapun usia kamu. Aku akan selalu buat kamu tertawa. Aku gak akan biarin kamu kesepian” (Heart)

“Gue sadar itu semua salah, tapi gue gak pernah nyesal telah mencintaimu” (Detik terakhir)

“Kita gak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimanya sbg kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar utk terbang” (Gie)

“Cinta itu buta, bisu dan lumpuh. Karena kamu udah bawa separuh jiwa aku” (Tentang cinta)

“Kita ini cuma belum beruntung. Belum ada cewek yang beruntung dapetin kita” (Catatan Akhir Sekolah)

“Semua foto yg terpajang dikamarku, itu hanya sekedar merawat kenangan lama & tak mungkin jadi nyata” (Langit Kembali Biru)

“Aku gak pernah sepakat dgn kata perpisahan. Biar cuma sementara, tetap aja akan jadi malapetaka dgn yg berpisah” (Lagu untuk seruni)

“Orang yg kita pikir adlh milik kita, ternyata bkn milik kita. Kita memiliki hati, tubuh,&cintanya, tapi gak dgn jln hidupnya” (Cinta pertama)

“Rasain aja terus sakitnya, slain itu kamu jga hrus rasain kenangan manisnya. Harus seimbang jgn sampai timpang” (Dunia mereka)

“Coba Tuhan ngasih waktu 1 jam saja buat aku cinta sama kamu, pasti hidupku bahagia” (1 jam saja) 

“Cinta itu tidak buta. Dia hanya memahami.” (Tentang cinta)

“Dulu aku gak tau apapun ttg cinta sampai aku ketemu kamu, terserah kamu mau percaya/gak, kecuali satu cintaku padamu” (Heart 2 Heart)

“Ada orang yg gak seberuntung kita, mereka ga pernah ketemu cinta sejati mereka sampe mereka mati” (Gue kapok jatuh cinta)

“Saya bisa melupakan pekerjaan, harta, rumah, & sbgnya. Tapi melupakanmu? Yang benar aja, kamu adalah satu satunya” (Cintaku di rumah susun)

“Pergilah kepadanya sekarang, tetapi kembalilah kepadaku nanti (Samson and Delilah)

“Yang aku tahu, aku cuma payung yg kamu pake wkt hujan ataupun panas. Selebihnya ya kamu punya istana utk ditempatin” (Pesan dari surga)

“Selamanya itu gak sebentar, selamanya itu bukan hari ini doang” (Saus kacang)

“Bahasa yg kupakai malam ini kepadamu adalah bahasa yg dipakai antara 2 orang yg saling berhubungan dgn hatinya” (Fatahillah)

“Bintang muncul dimalam hari, disaat kita merasa sepi. Bintang selalu ada buat kita” (Kangen)

“Aku kesini bukan mau minta maaf, tapi aku kesini menghantarkan maaf” (Catatan Akhir Sekolah)

“Kita pasti ketemu lagi, bukan disini mungkin di surga.” (3 Hati 2 Dunia 1 Cinta)

“Begitu banyak cinta, tapi begitu terbatasnya waktu.” (Ungu Violet)

“Lo itu kaya jakarta, cepet banget berubah tapi sebenernya gak pernah berubah.” (Hari untuk amanda)

“Kata orang, kita mesti selalu ada di dalam perkembangan zaman jika kita ingin bertahan” (Lagu untuk seruni)

“Never hate your enemies. It affects your judgement.” (“Jangan pernah membenci musuhnmu. Itu mempengaruhi penilaianmu.”)  (The Godfather part III)

“The ones who know don’t care anymore, the ones who care don’t know.” (“Mereka yang tahu tidak peduli lagi, mereka yang peduli tidak tahu.) (Lord of War)

“It doesn’t matter if the guy is perfect or the girl is perfect, as long as they are perfect for each other.” (Good Will Hunting)

Life is not the amount of breaths you make, it`s the moments that take your breath away.”
(Hitch)

“Cobalah belajar untuk memaafkan Dosa kita di masa lalu” (Final Fantasy VII)

“Kita gak akan tau hari esok kalo hari ini kita berhenti.” (Love)

“Pikiranku berkata semua orang itu pada dasarnya baik, tapi pengalamanku berkata sebaliknya.” (Blood Diamond)

“Great power comes from great responsibility” (Spiderman)

“Cinta itu nggak bisa nunggu terlalu lama” (Jomblo)

“Orang hidup tidak lekang dari segala macam persoalan.” (Fatahillah)

“Guru mengajar di depan kelas dengan bahasan yang sama setiap tahunnya. Sedangkan yang diajar, lulus & bisa lebih sukses dari guru itu sendiri” (Election)

“Kuberikan mataku agar kau bisa melihat bagaimana cinta menjaga kita” (Heart 2 heart)

“Seorang laki laki harus tegas mengatakan cinta. Sebab kalo gak begitu, ia akan menjadi banci” (Kelambu cinta pertama)

“Tuhan tidak menguji hambanya melebihi kekuatannya. Masih ada orang orang baik & orang orang baik akan berusaha.” (Titian serambut dibelah tujuh)

“Dia miliki aku hari kemarin, kamu miliki aku sekarang, besok, dan selamanya” (Cinta pertama)

“Aku makasih buat kunang kunang karena bikin kamu gak takut & aku bisa liat wajah kamu kalo gelap” (Heart 2 Heart)

“Aku telah menoleh dan aku sadari bahwa aku pura-pura bahagia” (Cinta pertama)

“Aku gak pernah sepakat dgn kata perpisahan. Biar cuma sementara, tetap aja akan jadi malapetaka dgn yg berpisah” (Lagu untuk seruni)

“Orang yg kita pikir adlh milik kita, ternyata bkn milik kita. Kita memiliki hati, tubuh,&cintanya, tapi gak dgn jln hidupnya” (Cinta pertama)

“Rasain aja terus sakitnya, slain itu kamu jga hrus rasain kenangan manisnya. Harus seimbang jgn sampai timpang” (Dunia mereka)

“Cinta itu tidak buta. Dia hanya memahami.” (Tentang cinta)

“Dulu aku gak tau apapun ttg cinta sampai aku ketemu kamu, terserah kamu mau percaya/gak, kecuali satu cintaku padamu” (Heart 2 Heart)

“Ada orang yg gak seberuntung kita, mereka ga pernah ketemu cinta sejati mereka sampe mereka mati” (Gue kapok jatuh cinta)

“Saya bisa melupakan pekerjaan, harta, rumah, & sbgnya. Tapi melupakanmu? Yang benar aja, kamu adalah satu satunya” (Cintaku di rumah susun)

“Pergilah kepadanya sekarang, tetapi kembalilah kepadaku nanti” (Samson and Delilah)

“Yang aku tahu, aku cuma payung yg kamu pake wkt hujan ataupun panas. Selebihnya ya kamu punya istana utk ditempatin” (Pesan dari surga)

“Selamanya itu gak sebentar, selamanya itu bukan hari ini doang” (Saus kacang)

“Bahasa yg kupakai malam ini kepadamu adalah bahasa yg dipakai antara 2 orang yg saling berhubungan dgn hatinya” (Fatahillah)

“Bintang muncul dimalam hari, disaat kita merasa sepi. Bintang selalu ada buat kita” (Kangen)

“Kebahagiaan dan kesedihan tergantung bagaimana kita menyikapinya!” (Habibie dan Ainun)

“Persahabatan bukan cuma dalam ingatan. Tapi juga dalam hati” (The Tarix Jabrix 2)

“Kadang aku bertingkah bodoh hanya untuk membuatmu tersenyum, teman” (Spongebob)

“Setidaknya dia berani jujur, bukan berpura pura sebagai malaikat didepan kamu (Dalam Mihrab Cinta)

“Impian haruslah menyala dengan apa pun yang kita miliki, meskipun itu retak-retak” (9S10AtheMovie)

“Satu-satunya cara untuk mewujudkan keinginan adalah bekerja KERAS” (The Princess and The Frog)

“Takdir itu jalan hidup kita, gak seorang pun yang bisa ngubah” (Langit ke 7)

“Diamkan saja orang yang menyakiti kita, nanti Tuhan yang akan membalasnya” (Dream High)

“Hidup adalah kumpulan perpindahan kecil dan kita terjebak di dalamnya” (Manusia Setengah Salmon)

“Mencintai seseorang bukan berarti merubahnya, tapi mencintai apa adanya” (Me vs High Heels)

“Tidak ada kehidupan lebih baik yang bisa didapatkan tanpa melakukan perpindahan” (Manusia Setengah Salmon)

“Hujan bahkan membasuh air mata yang belum ada. Membuatku seolah-olah menangis” (Firasat)

“Kalau lo mau bahagia, lepasin semua tentang dia, masa lalu lo itu” (BrokenHeart)

“Emosi tidak bisa di tolak, hanya bisa dikendalikan” (5cm)

“Ada yang ngeluh sama cuaca panasnya minta ampun. Ada juga yang ngeluh sama pacar kangennya minta ampun” (Cinta Brontosaurus)

“Perjuangan, kasih sayang, pengalaman, dan kegagalan, semua itu ada harganya” (Berlian Si Etty)

“Sedih melihat teman gagal, tapi lebih sedih lagi kalo liat teman jadi yang terbaik” (3 idiot)

“Cinta itu kaya kopi, enak pas panas tapi akan cepat habis diminum” (Milli & Nathan)

“I know deep in my heart that you love me, forgive me for leaving you” (A Moment To Remember)

“Kepercayaan adalah Hal utama dalam menjalin suatu hubungan” (Dawn of The Dead)

“Kalau orang pacaran mempunyai sifat dan karakter yang sama berarti kekurangan dan kekosongan mereka gak akan terisi” (Pocong juga Pocong)

“Kenapa harus mencintai orang yang ga pernah bisa mencintai kita dan hanya bisa menyakiti kita” (Brokenheart)

“Saking deketnya jadi ga bisa bedain mana perhatian temen atau mana perhatian pacar (5cm)

“Sekarang yang kita perlukan hanyalah kaki yang akan melangkah lebih jauh, tangan yang akan berbuat lebih banyak” (5cm)

“Pasangan itu kayk TV, klo ga pnya kyknya gmn gitu. Pas pnya ditonton aja jarang. Giliran diambil maling, bingung, marah, kesel” (Belkibolang)

“Tidak ada kejadian yang sama akan terulang sama untuk yang kedua kalinya (Narnia Chronicle 3)

 

Special Qoute of Cinta Brontosaurus Movie (Raditya Dika)

  • Tuhan walaupun dia bukan milikku tapi tolong jaga dia,Tolong buat di selalu tersenyum ,dan semoga dia bahagia bersamanya.
  • Lebih milih 1 sahabat daripada 100 teman yang bisanya cuma mencibir dibelakang.
  • Selamat pagi impian dan harapanku :’)
  • Sebenarnya kita udah sama-sama suka. Bedanya aku suka kamu, tapi kamu suka dia.
  • Kata “KODE” ga akan membuahkan hasil tanpa ada kata “PEKA”.
  • Hidup itu sederhana, cinta yang membuat sempurna.
  • Aku itu orangnya suka berpura-pura.. Iya berpura-pura tegar dihadapanmu, padahal aslinya gak
  • Lebih baik sendiri dulu, menunggu dan mencari orang yang tepat.
  • Setidaknya aku masih lebih baik dari dia.
  • Butuh seseorang yang bisa mengerti, memahami, dan mencintaiku dengan tulus
  • Aku mencoba ikhlas dari kehilangan. Dan mencoba tersenyum dari kesakitan.
  • Lebih baik sendiri dulu karena masih belum siap untuk merasakan sakit hati lagi.
  • Karena bertemu kamu, aku bisa menyembuhkan rasa sakitku.
  • Kalo bisa liat masa depan, aku mau liat siapa aja yang bakal nyakitin aku biar bisa antisipasi gitu *nyess
  • Buat apa punya pacar tapi masih ngerasa sendirian. *uhuk
  • Terkadang apa yang kita lepaskan, harus siap juga merasakan penyesalan
  • Semua akan terasa istimewa dan menyenangkan ketika kamu berada disampingku.
  • Love no need a reason
  • Hal terindah dalam hidupku adalah saat aku tersenyum bahagia bersamamu.
  • Cinta bisa datang kapan saja, orang yang cocok akan datang pada waktunya.
  • Aku cinta kamu tanpa syarat!
  • Cinta itu misteri, Datangnya gak disangka sangka tapi perginya membekas luka. *uhuk
  • Hanya bisa mengagumimu dari jauh tanpa tau perasaanku ke kamu.
  • Karena gak ada seorangpun yang bisa sesempurna sama seperti yg lo ingini.
  • Bukan cinta namanya kalo gak pernah merasakan sakit hati.
  • Cinta itu sederhana asal mau menerima satu sama lain tanpa melihat apa yg menjadi perbedaan.
  • Salah satu hal tersakit dalam hidup adalah melihat orang yang sangat lo sukai, tapi malah suka sama orang lain. *jleb
  • Dari mengenalmu, aku belajar bagaimana caranya mencintai, kehilangan dan apa rasa sakit itu
  • Seandainya membenci seseorang itu bisa semudah ketika dulu menyukainya *nyess
  • Cinta sejati adalah cinta yang terima apa adanya dengan kekurangan dan kelebihannya.
  • Semakin aku ingin melupakanmu, semakin sering kamu muncul dipikiranku.
  • Pada nyatanya yang terindah itu susah dilupakan.
  • Cinta itu bisa kadaluarsa, tergantung dari kita menyikapinya.
  • Mencoba untuk tegar dan gak sakit, meski tersenyum.
  • Betapa bodohnya saat lo milih dia sebagai pacar lo, padahal gue jauh lebih baik dari dia. *uhuk
  • Cinta itu cuma perkara gimana kita berjuang agar bisa bertahan.
  • Rasa sayang itu semuanya tergantung seberapa kita mau memperjuangkannya
  • Katanya temen, kok orang yang gue taksir lo embat juga? *nyess
  • Aku gak pernah paham apa itu cinta, yang katanya membahagiakan, namun nyatanya menyakitkan.
  • Hal yang paling menyakitkan adalah harus berpura-pura bahagia ketika melihat orang yang dicintai mencintai orang lain.
  • Yang namanya ngelupain itu gak pernah gampang, apalagi ngelupain yang masih disayang
  • Boleh tukeran perasaan sebentar? 5 menit juga cukup, biar kamu bisa ngerasain apa yang aku rasain. *jleb
  • Seseorang yang paling sulit dilupakan itu seseorang yang membuat kamu jatuh cinta sekaligus terluka.
  • Cinta itu gak harus diliat dari materi dan fisik, tapi yg mampu membuat merasa nyaman.
  • Kunci sukses dari LDR adalah percaya dan setia.
  • Gak semua cerita cinta itu happy ending.
  • Percaya sama cinta sejati itu harus!
  • Cinta gak mengenal sebuah status.
  • Meskipun sudah mantan, rasa sayang itu tetap masih ada.
  • Nyesek itu saat orang yg lo incer malah deket sama temen lo. *uhuk
  • Sayang dan Cinta gak harus sama pacar aja.
  • Gak mudah dapetin lo, gak mudah juga buat ngelepasin lo!
  • Ini gue gak lagi ditawarin masuk ansuransi atau MLM gitu?
  • Gue butuh cewek yang kalo gue ngeliat, gue gak kebayang kalo putusnya bakal kayak gimana
  • Kalo liat kamu saya jadi inget anak saya yang baru masuk kuliah, nanti saya beliin pulsa ya
  • Ya udah kalo gitu kita putus! | Yaudah kalo kamu maunya gitu! | Yaudah kalo gitu kamu pergi!
  • Mencintai seseorang adalah sebuah pilihan, Dicintai seseorang adalah keinginan.
  • Hati bukan untuk disakiti, tapi untuk dijaga perasaannya.
  • Jangan jadikan patah hati sebagai alasan gak mau kenal cinta lagi.
  • Kamu peka dikit doong, Aku suka kamu!
  • Aku mau sebel-sebelan lagi, aku mau berantem-beranteman lagi, asal semua sama kamu.
  • Terkadang cinta tak harus memiliki, tapi saling memahami.
  • Yang gak bisa kadaluarsa itu cinta, sahabat, dan orang tua.
  • Setan apa yang paling serem sedunia? | Suster ngesot push-up.
  • Cinta itu diukur dari perasaan dan hati.
  • Cara biar bisa MoveOn itu ya cari gebetan baru.
  • Kalau cinta ya diungkapin! Jangan disimpen aja. Nanti yang ada malah sakit.
  • Kok kamu belum tidur? | Aku Amnesia bang | Insomnia??!! | Ya itudeh
  • Cara simple biar pacaran Langgeng: Jangan buat dia kecewa, Perhatian & Setia
  • Jika ada yang lebih baik, kenapa harus bertahan sama dia yg udah buat lo sakit
  • Butuh waktu untuk mendapatkan orang yang tepat. ~Jessica
  • Cinta itu simple, tergantung cara menyikapi dan menjalaninya.
  • Ngapain pacaran, nanti juga bakal putus lagi
  • Kalo udah sayang, memang sulit buat MoveOn.
  • Perbedaan yang membuat semua menjadi indah.
  • Cinta itu butuh tindakan, bukan teori!
  • Aku tuh bukan patner kerja kamu aja, tapi aku patner cinta kamu juga. ~Kosasi
  • Suster ngesot love Pocong.. Suster ngesot gak bisa berdiri, Pocong gak bisa jongkok. Lah gimana caranya mereka ciuman.
  • Cuma di #CintaBrontosaurusyang kalo pacaran di atap SPBU😀
  • Jangn pilih-pilih, ntar malah jomblo seumur hidup!
  • Cemburu sih iya, tapi gak punya hak buat marah2 sama dia, dan akhirnya sakit sendiri.
  • Kita adalah 2 manusia aneh yang dipertemukan
  • Cinta itu harus kuat kayak Brontosaurus, gak ada kadaluarsa sampai salah satu meninggal.
  • Tipe cowok itu cuma ada 2, kalo gak bajingan ya suka sama cowok.
  • Jadi cantik itu gampang, tinggal bilang aja “Aku cantik” kan ucapan adalah Do’a
  • Mencintai itu membutuhkan hati yang siap terluka.
  • Cinta itu ga perlu ribet. Cinta harusnya sesimple pikiran anak kecil, cuma perkara aku sayang kamu.
  • Sayang sama orang itu gak perlu sebuah Alasan!
  • Gak ada yang namanya kebetulan dalam cinta, yang ada adalah sebuah Proses dan Kesiapan
  • Terkadang kalo kita jatuh cinta kita harus jadi anak-anak, yang tingkahnya apa adanya
  • Gak ada yg sempurna, tapi yg ada gimana cara menutupi ketidaksempurnaan itu sehingga menjadi sempurna.
  • Kamu percaya soulmate? | Nggak, tapi aku percaya kalo kamu buat aku
  • Cinta itu butuh dipahami dan dimengerti.. Itu udah Paket Komplit!
  • Cinta itu butuh dipahami dan dimengerti.. Itu udah Paket Komplit!
  • Cinta itu datang tanpa ada persiapan

Special Qoute of Manusia Setengah Salmon Movie (Raditya Dika)

  • Perpindahan pun bisa diartikan ragam oleh diri kita apakah perubahan ke arah lebih baik atau sebaliknya #ManusiaSetengahSalmon
  • Salmon ikan yang selalu berpindah-pindah dari satu sungai ke sungai lainnya dan perpindahan ini hanya untuk bertelur #ManusiaSetengahSalmon
  • Namun ditengah perjalanannya, ikan ini harus berjuang melawannya derasnya air sungai#ManusiaSetengahSalmon
  • Film manusia Setengah Salmon mengajarkan kepada kita makna sesungguhnya dari “PERPINDAHAN”
  • Dan ganasnya ikan-ikan lain yang akan menghantam tatkala ikan salmon lewat.#ManusiaSetengahSalmon

Special Qoute of Soekarno Movie

  • “Negara Republik Indonesia ini bukan milik sesuatu golongan, bukan milik sesuatu agama, tetapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke.
  • “Kemerdekaan hanyalah didapat & dimiliki oleh bangsa yang jiwanya berkobar-kobar dengan tekad Merdeka, merdeka atau mati. #KutipanSoekarno
  • “Manakala sesuatu bangsa telah sanggup mempertahankan negerinya dgn darahnya sendiri,pd saat itu bangsa itu telah masak untuk kemerdekaan.
  • “Kekeluargaan adalah suatu faham yang statis. #KutipanSoekarno
  • “Jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali. #KutipanSoekarno
  • “Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya. #KutipanSoekarno
  • “Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung.#KutipanSoekarno
  • “Aku “Lebih suka lukisan Samudra yang bergelombangnya memukul,dari pada lukisan sawah yang adem ayem tentrem, (Pidato Bung Karno).
  • “Kita belum hidup dalam sinar bulan purnama, kita masih hidup di masa pancaroba, tetaplah bersemangat elang rajawali “. (Pidato Soekarno).
  • “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno).
Categories: Other", Rudhy59" | Tags: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Komentar Sobat..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: