Profile|59″

Semangat Pagi Sobat sekalian.. hahhahaaaa 😀

sudah sekian lama saya tidak ngeblog lagi karena berbagai kendala,, akhirnya dapat juga nulis diblog lagi nih..

mungkin agan ada yang pernah kunjungi blog saya sebelumnya seperti :

http://www.rudhy59.blogspot.com/ (yang ini ane lupa ID sama passwordnya)

http://www.r-59.blogspot.com/ (masalahnya sama kayak diatas)

http://www.rudhy59.wordpress.com/ (kalau yang ini kena blacklist,, gak tau dech kenapa)

.

enggg inggg eenggg,, sekarang inilah blog resmi saya http://www.site59.wordpress.com/

.

Biografi Gue

Curriculume Vitae

ane punya satu lagi blog, tapi ini blog milik organisasi yang ane ikuti,, namun dipercayakan ke ane.. nie alamatnya http://www.dkckapuas.wordpress.com/

.

Menuju [Tak] Terbatas dan Melampauinya #Rudhy59

.

Sekian dulu yaa dari saya,, terimakasih telah berkunjung,, komentar yaa kalau sempat..

Iklan
6 Komentar

6 thoughts on “Profile|59″

  1. Kunjungan perdana dari saya 🙂

    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya 🙂

    sekalian tukaran link 🙂

    Salam Persahabatan

    disave.wp.com

  2. salam kenal dari Herdis Suryatna

  3. kunjungan perdana dari ane, ninggal jejak disini.
    Salam kenal dari Riau…

  4. basarabunocz

    Hello. And Bye.

Komentar Sobat..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: